• Pembayaran
  • Download Katalog
  • Email Customer
  • Kurir dan Cek Kiriman
KATEGORI PRODUK


[giaban]Rp 24.000[/giaban]

[tomtat]
Berat : 200 gram
Ukuran : 14.5 x 24 cm
Penerbit : Darul Haq
Pengarang : Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah
Kontak : SMS/WA 08888888
Harga : Rp 25.000
[/tomtat]

[kythuat]
Setan adalah makhluk yang sangat angkuh, pendengki, dan selalu membangkang. Dialah makhluk yang pertama kali kafir dan menolak perintah Allah. Dia yang pertama kali mencontohkan perbuatan buruk sehingga dia menanggung dosanya dan dosa orang-orang yang mengikutinya setelah itu hingga Hari Kiamat, tanpa mengurangi dosa-dosa mereka sedikit pun. Dia juga yang meletakkan landasan-landasan syirik dan pondasi bangunan kekafiran pada kaum Nabi Nuh.  Misi selanjutnya adalah membangkitkan angan-angan kosong pada manusia sehingga mereka meninggalkan kewajiban dan melakukan dosa besar.

Setan bertahan hidup sampai Hari Kiamat untuk menyesatkan manusia; detik demi detik dia gunakan semaksimal mungkin, dia tidak bisa tidur dan berleha-leha tanpa menggelincirkan manusia dari jalan kebenaran dan membuat perselisihan di antara mereka. Segala upaya akan ia kerahkan, bahkan ia sanggup menyusup dalam diri manusia melalui aliran darah.

Buku ini mengulas sepak terjang setan dalam usahanya untuk menyesatkan umat manusia, berikut menelanjangi trik dan tipu dayanya, dilengkapi juga cara menolak bisikan dan rayuan setan, bagaimana mengusir setan saat tidur dan terjaga, cara menghinakan setan yang ingin merusak shalat, dan menolak janji palsu setan yang mengajak pada kemiskinan.

Buku ini mengkaji secara bagus dan simpel untuk mengenal keburukan dan perangkap setan sebagaimana yang Allah dan RasulNya peringatkan dan bagaimana membangun benteng terkokoh dalam menghadapinya.
[/kythuat]